Senin, 07 Agustus 2023

Kisah fans blackpink

 


 Halo semua,

Hari ini tepat saatnya ulang tahun ke-7 tahunnya blackpink yaitu salah satu k-pop grup yang terkenal di Korea... Dan hari ini saya akan menceritakan bagaimana perjalanan saya menjadi fans blackpink, saya mulai dari tahun pertama kali mereka debut pada tahun 2016...... Saat itu dimulai dengan lagu atau albumnya yang yang baru..... Di blackpink memiliki 4 member yang bernama jennie, Lisa, rose,dan jisoo. Mereka juga memiliki panggilan untuk para fans blackpink nya dengan nama Blink.... Blackpink memiliki banyak sekali lagu yang dirilis pada tahun 2016 sampai  sampai sekarang. Dan lagu favorit saya adalah pink venom, shut down,dan stay.... Akhir-akhir ini para member blackpink membuat solo albumnya atau bisa dibilang solo lagunya... Seperti Lisa yang lagunya berjudul Lalisa dan money, lalu ada jennie dengan lagunya yang bernama solo, lalu ada rose dengan lagunya yang berjudul on the ground, dan terakhir ada jisoo dengan lagunya yang bernama flower... Keempat lagu ini pastinya booming dan viral di tik tok.... Jujur pada saat saya menjadi Blink lagu-lagunya sangat cocok pada zaman sekarang.... Saya sangat senang atas kehadiran K-Pop grup yang satu ini karena kisah perjalanannya dari awal mereka debut hingga hingga sekarang sangat-sangat menginspirasi banyak sekali k-pop idol dan anak-anak yang ingin menggapai mimpinya seperti mereka.

Sekian cerita dari saya dan terima kasih


 


0 komentar:

Posting Komentar